Sekolah Favorite Islam


Boarding School

Sekolah Berbasis Islam saat ini sedang booming walau issue Terorisme yang di hembuskan kaum kuffar dan fasikin terus di pertotonkan di Televisi dan media cetak. Alhamdulillah bukan nya Umat Islam pada takut dengan Issue tersebut malah sekolah berbasis Islam malah semakin menjamur dan sukses besar.(baca : Untung besar)

Banyak sekali Sekolah Berbasis Islam memasang tarif biaya sekolah yang sangat mahal, Uang pangkal mulai dari 18 juta hingga 60 jutaan. dengan uang bulanan  mulai 1 jutaan hingga 6 jutaan tiap bulan nya. fantastis bukan?

Semua berbondong bondong Ingin menyekolahkan anak nya mulai jenjang TK – SMU Islam. Ini  sangat menarik sekali.

Desember  dan Januari biasanya Pihak Sekolah Islam ini sudah membuka Pendaftaran murid baru, tak tangung-tanggung pihak sekolah memasang tarik biaya masuk atau uang pangkal puluhan juta dan Wajib di bayar di Januari.

Peraturan Sekolah  jika tidak bisa membayar di bulan tersebut jangan harap bisa sekolah di sekolah tesebut. Ada pula pihak Sekolah favorit Islam itu memberi tenggang waktu hingga Mei namun itu juga harga uang pangkal di mark up hingga plus plus 5-10 juta.

Setelah anak anda telah melunasi uang pangkal dll, karena mungkin ada keperluan lain anda harus pindah ke luar kota atau dengan asalan lain. Uang yang anda setorkan tidak bisa di tarik kembali (baca hangus) dan ada pula pihak sekolah yang memberi potongan hingga 50 % itupun langka. Mereka berlindung di balik peraturan sekolah yang telah di sepakati dengan tandatangan. hehehe peraturan sepihak yang dzolim. siapa yang ngajarin anda demikian ? Yahudi kah atau Nasrani?

Dari fenomena di atas, ada suatu kejanggalan sekolah favorite berbasis Islam terkesan ingin mengambil keuntungan yang bukan hak nya.  seperti tidak mau tahu urusan kaum muslimin lainnya. Mereka merampas hak kaum muslimin untuk menerima pendidikan yang baik dengan cara cara dzolim.

Wahai para pemilik Sekolah Favorite Islam jangan kalian memakan harta kaum muslimin tanpa ridho dari nya. Kembalikan Uang pangkalnya jika mereka mengundurkan diri dengan asalan syar’i , jangan pernah takut rizki ada akan berkurang. Ringankan Harapan walimurid yang tidak mampu hingga sampai mereka mampu dengan batas waktu tertentu.

Menonema Miris dan Menanyakitkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s