Gunakan perlengkapan Keselamatan


Berikut ini saya ingin sampaikan kronologi kejadian kecelakan 26 Maret lalu,

Rabu malam, persiapan packing barang barang pribadi sudah siap, Rencana terbang ke Balikpapan Kamis , 26 Maret , 5.35 AM

Seperti bisa Jam 3.30 oder taxi bluebird tiba di rumah Perum Duta Bintaro (Tangerang) dan berangkat menuju bandara Soeta.

Taxi melaju di Tol Lajur 4 dengan kecepatan rata rata 100 Km/Jam, Tiba-tiba kendaraan Truk di depan kami menyalip Lajur 4.   Diperkirakan 2 detik kemudian Taxi menabrak kendaraan Truck tersebut , Kecelakaan terjadi sekitar pukul 3.50.

Pengemudi Taxi dan saya selamat dari kecelakaan tersebut, Kecelakaan ini terjadi  di sekitar Rest Area Karang Tengah.

Kondisi Truk tidak di ketahui karena langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Kondisi Taxi Hancur bagian Depan (mesin).

Tidak lama  kejadian saya meninggalkan lokasi kejadian dengan taxi lain menuju RS OMNI alam sutra (terdekat), untuk meminta perawatan medis karena dada saya terasa nyeri akibat hentakan Safety belt. Posisi duduk saya di belakang kiri.

Hasil test laboratorium, CT Scan dan Photo Rontgen  dari RS Omni International Alam Sutra, di nyatakan Aman, Sehat, Saya di perbolehkan pulang sekitar jam 17.30 di hari yang sama.

Saya sertakan juga surat keterangan sehat dari dokter.

Pesan:

– Gunakan Safety Belt walau duduk di Belakang, ini sebagai pengaman apabila terjadi kecelakaan

– Gunakan Kendaran Umum yang reputasi nya baik, Pihak Bluebird bertanggungjawab untuk pengobatan dan ticket yang hangus, walau kenyataan nya Pihak Perusahaan saya sendiri yang menangganggung nya….hehehe.

Tinggalkan Balasan

