Lindungin Anak-Anak Remaja


Perkembangan teknologi begitu cepat itu bisa di rasakan oleh kita yang tinggal di kota kota besar seperti Jakarta ini, Pergerakan barang dan Jasa di untungkan dengan era digital yang pesat ini. Komunikasi menjadi kebutuhan primier bagi sebagian orang orang kota layaknya seperti makanan saja. Mereka rela puasa makan demi bisa membeli pulsa -BBM dan facebook an dll.

Pergeresan nilai nilai norma mulai bergeser di masyarakat kita, terbentukan komunitas Ras, Suku, Agama, Hobby dll. Adakalanya di manfaat kan untuk hal positif dan tidak jarang untuk provokasi sentimen terhadapat suatu hal yang sedang marak di bincangkan orang.

Lindungi Keluarga,

Bagaimana melindungi remaja kita? remaja punya jiwa keingian tahu nya besar. Keinginan tahu an remaja akan suatu hal hendaknya di antisipasi sejak dini, Orang tua harus menemani, memberikan kasih sayang penuh. Di ajarkan nilai nilai agama Islam, dimulai dari pemilihan sekolah TKI , SDI, SMPI , SMA Islam unggulan, yang sedikit banyak akan di tanamkan nilai nilai luhur Agama Islam kepada nya. Terus memberikan contoh teladan yang baik bagi orang tuanya. Sehingga demam virus teknologi akan mudah di counter dengan baik.

Betapa banyak kasus perkosaan remaja putri akibat dari kenalan di media sosial seperti facebook? kenapa? facebook tidak seratus persen di salahkan, yang salah adalah didikan keluarga di rumah yang kurang baik. silakn telusuri sendiri bagaimana pendidikan keluarga mereka yang kena kasus demikian.

Apabila mereka si korban faham nilai-nilai Islam dan tertanam baik dalam dirinya karena di pupuk sejak kecil oleh keluarga, Insyaallah akan terhindar dari korban perkosaan. Dalam Islam ada ayat berbunyi, “walaa takboruz zinna,” jangan dekati perzinaah , innahu kana fa hisyatan wa saa sabila ” sesungguhnya zina itu jalan nya syaitan …” Jangan kan untuk berzinah..mendekati nilai-nilai yang menjurus pada perzinahaan aja di haramkan dalam Islam, apalagi melakukan zina itu dosa besar sekali. Hukum yang benar dari pelaku perzinaahan adalah cambuk dan rajam(mati) bagi yang telah menikah.

Hukum zinah itu berat dan tidak main main, cambuk pagi bujangan, mati bagi yang sudah pernah menikah tapi berzinah juga. Ajari keluarga dengan nilai nilai Islam, Ajari mereka kenal Allah dan Nabinya, Keluarga Nabi , Sahabat nabi, dan Carilah Nafkah yang halal untuk mereka. Jangan berikan makan dari yang haram sedikit pun, karena Allah akan mengambilnya /merampas nya lagi dengan jalan yang lebih keras, di bangkrutkan usaha/bisnis nya atau di PHK bagi pegawai dll.

Ikuti Jalan yang lurus yang telah di ajarkan Allah lewat Nabi Muhammad saw. Tidak ada yang sedikit pun cacat dalam ajaran Islam. Al-Quran sebagai kitab suci “Firman-firman Allah” sejak awal di sampaikan hingga kini terjaga, di hafal oleh jutaan pengikutnya..itulah bukti mu’zizatnya al-quran. Sakti, “Allah yang menurunkan dan Allah juga yang menjaga nya.” Adakah Kitab Suci agama lain demikian??? tidak satupun ayat ayat mereka terjaga, semua nya sudah di ubah oleh pendeta rahib mereka. Mudah-mudahan mereka mendapat pencerahan dengan tulisan ini..

Demikian …Didiklah keluarga kita dengan Ajaran Islam maka kita akan selamat dunia akhirat.  

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s