Tips Sukses Dunia dan Akhirat


Penulis sendiri merasakan getaran sukses yang di berikan Allah di bulan Oktober 2011 ini. Pasalnya, Penulis bulanlah orang terpenting, bukanlah orang jenius. Penulis adalah orang biasa-biasa aja…orang awam

Entahlah Anugrah Allah senantiasa mengampiri penulis ini. Pasal nya penulis adalah pekerja IT bawahan yang biasa saja. Penulis cukup terinspirasi oleh ceramah nya ust Yusuf Mansur (lihat di TPI dan youtube) serta pak. Ippoh (pengarang buku Otak Kanan series) serta acuan lain, acuan terbaiknya Al-quran (baca terjemahannya)

Sebenarnya penulis belum boleh menulis cerita kisah ini, karena penulis belum selesai mengakhiri fase kehidupannya, kan masih belum tahu akhir hidup dari penulis sengsara atau bahagia. bukan?

namun yang penulis rasakan adalah apabila kita berbakti pada Allah Swt dalam bentuk totalitas maka kemakmuran akan menghampiri yang penulis rasakan. perlu fase pertobatan nasuha sebelum masuk fase lainnya.

Taubatan Nasuha

Mohon ampunan pada Illahi atas semua kemaksiatan yang telah berlalu. sambil memperbaiki diri dari hari kehari. fase ini yang penulis lakukan adalah lamaa sangat lama..bertahun tahun. kalimat “assagfirullah hal ‘azim” di lantuntan dan di hayati..tuk pertubatan dan mengadirkan rasa sesal pada diri yang tak terkira di malam hari ketika tahajud.

Adakalanya namanya juga manusia, pastilah tempatnya dosa dan khilaf. janganlah berlarut-larut dalam dosa lansung saja angkat tangan mohon di bukakan pintu ampunan, Jika maksiat itu di lakukan pada diri sendiri. Namun apabila kemaksiatan itu di lakukan kepada orang lain selalin memuja Allah dengan memohon ampunannya juga harus di iringi permintaan maaf dari orang yang telah di zalimi.

Minta Ridho orang tua terutama Ibu/mamah/Umi/bunda

Ingat pepatah Syurga di bawah telapak kaki Ibu, artinya kita tidak akan pernah sampai ke syurga nya Allah tanpa keridhoan orang tua kita (ibu kita), walaupun mati dalam medan juang sekalipun. Sukses nya kita adalah karena anugrah dari Allah dan do’a dari orang tua, Kalau kita ingin hidup bahagia dunia akhirat, bikin senang hati orang tua kita dengan ketaatan kita pada Alloh dan menyayanginya. dengan mengunjunginya…mencium tangan nya…tanda bakti, tersenyum pada nya, jangan pernah cerita-cerita urusan kita yang menjadikan hati nya jadi sedih…cukuplah orang tua kita tahu yang baik-baik nya saja…yang indah-indah saja…yang pahit dan getir biar kita dan istri kita saja yang merasakannya..

tobe continue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s